Sunday, June 3, 2012

That's What Friends Are For

Kemarin Sabtu, 2 Juni 2012 Sharon ngampus buat ngerjain tugas kelompok Curriculum and Material Development sama DheWig and NteWig.. So lucky.. Ketemu sama HedWig juga.. Sebelahan pula.. =)

Kemarin itu sekaligus hari sibuk WigFamz.. Salah satu dari WigFamz ada yang habis pulang dari pacaran, dan yang dua habis wawancara LK atau something like that.. As always, cuma Sharon yang cuma sibuk garap tugas kuliah ini.. =D

Seharian kemarin bener-bener dan sangat menyenangkan.. Kalau mau kisah lengkap kemarin Sabtu, bisa baca di Interview and CurMatDev ya.. Jarang kami bersama selama itu kalau ga ada tugas..


Recall all memories I have, satu lagi "beku", yang lain "mencairkan" kembali.. Semua itu bikin Sharon pingin nyanyi "That's What Friends Are For"..

And I 
Never thought I'd feel this way
And as far as I'm concerned I'm glad I got the chance to say
That I do believe I love you 

And if I should ever go away
Well then close your eyes and try to feel the way we do today
And than if you can't remember..

Keep smilin'
Keep shinin'


Knowin' you can always count on me 
for sure
that's what friends are for

In good times
And bad times
I'll be on your side forever more
That's what friends are for


Well you came and open me
And now there's so much more I see
And so by the way I thank you....

and then 
For the times when we're apart
Well just close your eyes and know
These words are coming from my heart
And then if you can't remember



Keep smilin'
Keep shinin'

Knowin' you can always count on me 
for sure
that's what friends are for

In good times
And bad times
I'll be on your side forever more
That's what friends are for



Kalau Sharon boleh mengumpamakan, WigFamz itu kayak satu tubuh.. Yang satu melengkapi yang lain.. So sweet.. =) Dan itulah gunanya teman-teman.. Saling melengkapi.. Ga cuma saat baik, tapi juga saat terburuk dalam hidup juga..


Be faithful.. ^^

No comments:

Post a Comment