Saturday, June 2, 2012

The Power of God's Word


God's Word atau Firman Allah itu punya kuasa.. Apa lagi kalau diucapkan dengan iman di dalam nama Yesus.. Kuasa itu sanggup mengatasi segala persoalan atau pun masalah yang sampai seperti gunung..

Di dalam kitab Yesaya 55:11 berkata - demikianlah firman-Ku yang keluar dari mulut-Ku: ia tidak akan kembali kepada-Ku dengan sia-sia, tetapi ia akan melaksanakan apa yang Kukehendaki, dan akan berhasil dalam apa yang Kusuruhkan kepadanya.
Firman Tuhan yang keluar dari mulut-Nya itu penuh kuasa dan tidak akan pernah kembali dengan sia-sia.. Yang difirmankan akan melaksanakan kehendak Allah dan pasti akan berhasil..!!

Ketika kita mengucapkan God's Word dengan iman maka kita sedang  menggapai kuasa Allah yang tak terhingga..

Dalam Yeremia 23:29 mengatakan bahwa firman Tuhan itu seperti api dan palu yang sanggup menghancurkan bukit batu.. Firman Tuhan, yang seperti palu itu, bisa menghilangkan hal-hal yang negatif..

Keajaiban juga berasal dari God's Word.. Kebangkitan (Yohanes 11:25-26, 43-44a), penciptaan (Kitab Kejadian), pembebasan dari segala ikatan, kesembuhan, perekonomian yang baik, dan segala macam kebaikan kasih-Nya.. Kita lebih dari pemenang melalui Dia yang mengasihi kita..


Turuti firman Tuhan maka kita tidak akan mengalami maut sampai selama-lamanya (Yohanes 8: 51)..
Firman Tuhan itu luar biasa..!! Kenalilah dan turutilah firman Tuhan..

Firman Tuhan yang ada di dalam hati, punya kuasa untuk melawan dosa.. Godaan lewat mata? Kesombongan? Kedagingan? Allah akan memberi jalan keluar untuk dapat menghadapi itu semua..

"Firman itu dekat kepadamu, yakni di dalam mulutmu dan di dalam hatimu." - Roma 10: 8

 

The old life is a grass life,

its beauty as short-lived as wildflowers;

Grass dries up, flowers droop,

God's Word goes on and on forever.

No comments:

Post a Comment