Saturday, June 16, 2012

Dream High

Do you have (at least) a dream?
Have you ever want to give up your dreams because other bad mouthing about you?
Have you ever get bored while you are struggling for your dream? 

I just finished my "Dream High 2" last night.. Dream High 2 is serial drama Korean.. Love it!! =)

Ceritanya ada seorang cewe.. Dia punya mimpi untuk menjadi seorang penyanyi.. Awalnya orangtua tidak menyetujui si cewe ini jadi penyanyi.. TAPI cewe ini nekat buat daftar di Kirin Art School.. Dia diterima dan bahkan jadi the best student.. Dia ikut berbagai audisi biar dia bisa jadi penyanyi terkenal.. tapi orang yang mengaudisi bilang dia ga punya bakat di situ dan nyuru dia buat give up.. Gurunya pun juga bilang dia ga punya talent in singing.. Singkat cerita aja.. Akhirnya cewe ini keluar dari Kirin Art School itu.. Tapi sebelumnya dia buat lagu, sebenernya mau buat lomba, tapi ga jadi.. Pas hari dia keluar, seorang temen cowonya bawain lagu itu dan ternyata disiarin di radio.. Cewe ini denger via radio, tapi di bis perjalanan dia pulkam (pulang kampung)..

Sudah beberapa hari dia diam di rumah.. Sampai akhirnya HP berdering.. Ga dia duga, telpon itu dari salah satu penyanyi terkenal di girlband Korea.. Gara-gara penyanyi terkenal ini mau bawa'in lagu bikinan dia.. Keren kan..... Di balik itu, ternyata guru yang bilang dia ga punya talent itu nyesel terus nyebarin lagu buatan dia di station.. dan sampailah di tangan artis terkenal ini...

Ada lomba gitu, yang ngadain OZ entertainment.. Ajang cari Super Idol.. She looks great.. Cantik.. Nyanyi bagus.. Ga kalah lah sama Idol yang laen.. Ada di bagian ajang itu disuru bikin lagu.. Dia bikin lagu yang sampai pada akhirnya something happened, dan dia minta buat cowonya dan mantan pacar cowonya itu buat nyanyi di panggung itu.. Setelah selesai acara spektakuler, producer ternama menghampiri dia dan nawari cewe ini buat sekolah di America untuk ambil kuliah di bidang composer dkk..

Finally.. She finds her strength.. Ternyata dia pinter banget buat bikin lagu 'n compose.. Bidang dia di situ.. Akhirnya dia sadar, dia kuat di situ.. bikin lagu.. =) Akhirnya dia jadi composer terkenal..

She felt hurt and tired and had no strength to get up.. Everyone seemed against her to become a singer.. What she did??
She just closed her eyes.. just saw herself.. Comforted herself.. and gained strength.. She knew it's not easy to achieve her dream.. But she believes she can do it..

When you have a dream, put your faith in it.. and make sure you are able to reach your dream.. Don't easy to give it up..

No comments:

Post a Comment