Wednesday, September 26, 2012

Be Grateful

Sudah lama pake banget ga blogging.. Sekalinya blogging Sharon mau ngomel.. =D

Minggu kemarin BAD banget.. Nglembur cari topic untuk tugas writing.. Bingung cari sana sini.. Ilham datang dan pergi.. Sampe akhirnya dapet.. Dan dikumpul lewat suatu sistem pembelajaran on-line.. Dan tiba saatnya kuliah di siang harinya, pak dosen bilang itu KURANG TEPAT.. #doenkkk rasanya..... pingin nangis.. usaha semalem kayak sia-sia.. makin bingung harus gimana.. SMS ke guru SMA dulu, untung beliau punya segudang topic.. Dikasi lah aku 2 topic.. Ya agak ragu juga.. Tapi melangkah sajalah, daripada ga dapet topic.. Akhirnya dapet.. (ga tau bener pa salah, yakin aja deh..!!)


Pas 'bencana' itu datang, langsung SMS mamah dan cerita keluh kesah.. Mamah cuma bilang: "BERSYUKUR bisa kuliah.. BERSYUKUR punya guru yang baik.. BERSYUKUR.."


eeee.... Hari ini terulang lagi.. bahkan lebih parah ngrasanya.. :( Why is BAD?
Ga tau juga.. Apa2 bikin kesel, emosi, sedih, kecewa, yaaa semua itu bisa dirangkum jadi BAD DAY.. >.< Besok ngrayain hari lahir malah hari ini kayak begini.. Ga seperti yang diharapkan.. Pingin ngomel, ngeluh, triak, bahkan nangis..

Beruntung cerita malah salah seorang teman.. Dia bilang: "BERSYUKUR.. Di luar sana masih banyak yang ga bisa makan.." Aku bantah deh.. "Apa coba hubungan makan ma masalah ******* (tidak bisa disebutkan) ? " Di bilang lagi: "Ada dunk.. Ada yang ngrasain lebih parah dari kamu.. Kamu harus BERSYUKUR.. TUHAN pasti mau nempatin kamu di tempat lain.."

Intinya bulan ini benar-benar diajar untuk BERSYUKUR dalam SEGALA HAL.. Entah itu BAIK atau BURUK.. BERSYUKURLAH.. :) GOD is so GOOD..

The thing you have to remember: HE CAN'T DO EVERYTHING YOU WANT.. BUT.. HE CAN DO EVERYTHING HE NEED TO DO WITH YOUR LIFE..

Be grateful all the time.. :)

No comments:

Post a Comment