Tuesday, October 16, 2012

Be healthy..!

Sudah pertengahan bulan Oktober.. Dan seperti janji Sharon ke Mamah, Sharon blogging cuma kalau waktu luang.. Sebenarnya banyak waktu luang, tapi belum tau mau nulis apa.. Dan sore ini tiba-tiba punya ide dan ingin meluapkan semuanya.. Hehehehe.. =)

Bulan ini di GBI ROCK di tempat sekarang saya beribadah, thema-nya adalah BE HEALTHY.. Be healthy di sini dalam bahasa Indonesia bisa diartikan menjadi sehat.. =)

Ngomong-ngomong soal sehat, sehat itu tidak selalu berkaitan dengan fisik - sehat badan.. Tetapi juga sehat jiwa.. Sehat komunitas.. Sehat pola pikir.. Dan sehat-sehat yang lainnya.. Hehehe.. =D

Seringkali kita terbalik nih kawan..
Di dalam badan yang sehat, terdapat jiwa yang kuat.. Padahal nih banyak yang badannya sehat, tapi jiwanya ga kuat.. Contohnya: orang gila.. Seharusnya gimana donk? Yang seharusnya adalah:
Di dalam jiwa yang sehat, terdapat tubuh yang sehat.. =) Kalo jiwa kita sehat, badan kita juga pasti 'enak', ga sakit.. Kesehatan itu terpancar dari jiwa kita yang sehat pula.. =) So, jangan sampe kebalik lagi ya.. =D

Sore ini Sharon lagi mau emphasize ke SEHAT POLA PIKIR.. =)


Sharon selalu melakukan apa yang Sharon bisa 'n klo ada inisiatif ya Sharon lakukan.. Secara pribadi, Sharon melakukan itu ya... biasa ajalah.. Masih merasa yang Sharon lakukan belum maksimal yang seharusnya Sharon lakukan.. It's about 10 months ago.. OTHERS gimme reward that showed I'm the best.. Honestly.. I'm proud of myself.. Tapi ya tetep itu tadi.. Saya merasa itu belum maksimal banget.. Bukan sombong lho ya.. Saya juga heran napa bisa disebut ONE OF THE BEST dari yang lain.. SEHATLAH POLA PIKIR.. Jangan sampai kalian bilang: "LAKUKAN YANG BIASA SAJALAH.." SALAH BESAR.. Lakukan yang TERBAIK yang kalian bisa lakukan.. BUKAN untuk MENGEJAR REWARD.. Tapi untuk MENGASAH KEMAMPUAN kalian.. ^_^ Ga perlu juga kok jadi SOK-SOK'AN.. Just DO YOUR BEST.. TAKE ACTION.. Jangan DIAM aja and lakukan yang BIASA..

One thing to remember: Yang menilai orang lain dan TUHAN.. =)

Sebenarnya mau nulis 1 hal lagi.. Tapi nanti "nujleb" kalo yang bersangkutan membaca.. Lebih baik menjaga perasaan readers.. =) Dan menenangkan hati Sharon.. =)

NB:
Sharon masih dan akan selalu menjadi PUTRI dari BAPA yang di surga..
Kasih yang Sharon miliki ini akan terus bertambah untuk BAPA..
Sharon ada sebagaimana di FIRMANkan BAPA kepada Sharon, bukan penilaian orang lain.. =)

With love,
Sharon

1 comment: