Wednesday, May 30, 2012

This is My Miracle

Hidup Sharon adalah miracle.. (Hidup kalian juga.. ^^ )

Semenjak dikandung sama Mamah tercinta, Sharon ini sudah diciptakan sebagai lebih dari pemenang oleh Yesus.. I'm the God's grace product..

Dilahirkan dikeluarga yang sempurna bagi Sharon ini, membuat Sharon bertumbuh dan mengerti kehidupan..
Banyak hal yang terjadi, dari manis sampai pahit, semua itu membuat Sharon menjadi kuat.. Ada keluarga yang selalu mendampingi dan mengasihi dengan tulus.. Kar'na Sharon juga ngerti kalau yang Sharon alami adalah kasih karunia yang Tuhan berikan..

Sharon juga bersyukur.. Semenjak masuk kuliah di ED-SWCU Sharon punya close friends, we called ourselves WigWig Famz (DheWig, NteWig, ShoWig [me], and HedWig).. Sebenarnya ga cuma mereka, ada banyak banget.. 'Kan ada pepatah: 1 musuh kebanyakan, 1000 teman itu kurang.. Sharon cuma sebutin 3 teman aja ya.. :) Kami selalu bersama, walaupun kadang ga sekelas juga kalau kuliah.. Sebisa mungkin kami bersama, sebagai second family..

Ga usah banyak-banyak lah ya.. Yang penting Sharon mau menyampaikan dan menjadi inspirasi (sapa tau..) buat semua orang.. Hidup ini adalah keajaiban.. Hidup ini adalah anugrah.. dan kita semua adalah special..

"We have to Learn from the past, Live for the present and Look to the future." ~Robert Fergusson

No comments:

Post a Comment